5 Momen Seru LiSA Konser di Jakarta - tupee

Selasa, 16 Juli 2024

5 Momen Seru LiSA Konser di Jakarta


Penyani cewek rock asal LiSA kembali ke Indonesia Jakarta untuk menggelar konser tunggal. Ini adalah kali pertama LiSA manggung di Jakarta setelah menunggu 9 tahun lamanya sejak LiSA menjadi Line Up di Anime Festival Asia.  Konser LiSA yang bertajuk Live is Always Smile di Jakarta merupakan bagian dari tur asianya yang dimulai dari kota Taipei, Hongkong, Jakarta dan Korea Selatan.  Berlokasi di GBK Hall senayan, saya berkesempatan untuk hadir menyaksikan LiSA konser. Berikut adalah 5 Momen seru LiSA konser di Jakarta.


1. Ganti kostum


LiSA memang selau memberikan hiburan yang penuh totalitas, bahkan untuk urusan kostum manggung, LiSA selalu gonta ganti kostum. Kalau saya hitung, ada sekitar 6 kali LiSA ganti kostum di panggung. Diawali dengan outfit berwarna merah dan bertemakan rock khas LiSA, dan kedua LiSA mengganti kostum lebih seksi dan menyayikan lagu DOCTOR. Setelah itu LiSA hadir dengan kostum khas jepang yaitu kimono yang modern dan membawa payung merah, dengan kostum ini LiSA membius para fans sambil membawakan lagu seperti Akeboshi, Unlasting dan Homura.

Kostum selanjutnya LiSA hadir dengan outfik lebih cheerful seperti baju kodok denim dan menyanyikan lagu Hello World. Merasa harus nge-rock lagi, LiSA ganti kostumnya lagi dengan mode nge-rock serba hitam untuk membawakan lagu populernya yaitu ADAMAS, Rising Hope, dan Gurenge. Saat Encore, LiSA kembali lagi dengan outfit kaos official tour merchandisenya dipadu dengan kain tradisional dari sumatera yang bikin tampilannya semakin cantik. 

2. Menyapa dengan bahasa Indonesia


LiSA memang seorang entertainer sejati, ia bisa menarik energi penonton dari awal hingga akhir. Ketika LiSA menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia yang terdengar sangat imut. "Apa kabar?" ucap LiSA. 

LiSA bahkan juga berterima kasih telah menunggu dia 9 tahun lamanya. Banyak kata - kata Indonesia yang sering diucap, yaitu bagus, terima kasih, dan lainnya, ini membuat para penonton semakin meriah selama konser.


3. Gimmick seru selama konser


Selama konser berlangsung, LiSA punya banyak gimmick seru. Diantaranya mulai dari battle drum LiSA versus Drummernya. LiSA bermain Gitar dan bermain Piano,gimmick ganti kostum, hingga mengajak berkoreografi dengan lighstick di lagu Wild Candy. Gimmick ini membuat penonton selalu on fire semangatnya.


4.  Sing a long bareng LiSA

9 tahun lamanya tidak bertemu LiSA, membuat para penggemar kangen dengan sosoknya. Tepat di konser penonton mengeluarkan suara terbaiknya bernyanyi bersama LiSA di lagu - lagu seperti Crossing Fied, Akeboshi, Unlasting, Homura, ADAMAS, Rising hope, Gurenge, Itsuka no tegami, dan Catch the moment.




LiSA sendiri terlihat sangat terkejut dengan energi penonton di Indonesia yang sangat luar biasa bernyanyi bersama. Apaagi saat di lagu itsuka no tegami, para penonton menyalakan lampu senter dari ponselnya untuk menambah kesan romantis. LiSA semakin terkagum - kagum dengan penonton Indonesia.



5. Live instagram bareng LiSA

Momen seru terakhir adalah ketika menyanyikan lagu penutup yaitu Catch the Moment, LiSA mengambil ponselnya dan melakukan live di Instagram pribadinya. LiSA mengabadikan keseruan penonton Indonesia secara live dengan mengajaknya bernyanyi bersama - sama. Terlihat sekali bahwa LiSA senang banget manggung di Indonesia Jakarta. 



Itulah 5 momen seru LiSA konser di Jakarta, kalau kamu momen serunya apa? Coba cerita di kolom komentar yuk!

Tidak ada komentar:

Nih buat jajan

@msandyn_IG